Peduli Banjir Tanbu, Bank Kalsel Salurkan Bantuan Sembako

BATULICIN, MK - Meringankan beban sesama, khususnya kepada korban musibah bencana alam, sudah menjadi komitmen Bank Kalsel. Karena itu, setiap terjadi musibah, manajemen Banknya Urang Banua ini langsung turun tangan.
Sebut saja di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Di daerah ini, Bank Kalsel Cabang Batulicin memberikan bantuan untuk musibah banjir.
Dengan mendatangi Posko Siaga Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanah Bumbu, Bank Kalsel Cabang Batulicin menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir.
“Kami tentunya ikut prihatin dengan musibah banjir yang melanda beberapa desa di Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkap Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin Azis Nurhakim, Kamis (13/02/2020).
Dengan bantuan yang diserahkan Bank Kalsel Cabang Batulicin, Azis berharap dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir.
Di momen ini, Azis yang mewakili segenap karyawan Bank Kalsel Cabang Batulicin juga mendoakan agar banjir di Bumi Bersujud segera surut.
“Dengan banjir yang berangsur surut, warga yang desanya terkena musibah banjir pun dapat beraktivitas kembali seperti biasa,” imbuhnya.
Terkait bantuan ini, Kepala BPBD Tanah Bumbu H Eryanto Rais berterima kasih kepada Bank Kalsel Cabang Batulicin. Bantuan ini secepatnya mereka salurkan kepada korban banjir yang ada di Tanah Bumbu.
Berdasarkan data yang dimiliki, untuk Tanah Bumbu tercatat ada sejumlah desa di Kecamatan Kusan Hilir yang terkena musibah banjir, seperti Desa Serdangan, Desa Satiung dan Desa Karya Bakti.
“Bantuan ini tentunya akan kami salurkan kembali kepada korban banjir yang membutuhkan,” pungkasnya.[mia/adv]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar