Ratusan Peserta Jalani Tes CPNS di Tanbu

Ratusan Peserta Jalani Tes CPNS di Tanbu

BATULICIN, MK - Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Kabupaten Tanah Bumbu mulai dilangsungkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanah Bumbu sejak Sabtu, 8 Februari 2020. Tes digelar di ruang CAT BKD.
Kepala BKD Tanbu, Dahliansyah melalui Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi, Untung Riaman kepada metrokalimantan.com mengatakan, sebanyak 484 peserta SKD Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mulai menjalani sesi pertama sampai sesi kelima. 
"Tes ini kita gelar dari hari Sabtu sampai dengan Rabu, tepatnya 8 sampai 13 Febuari 2020," tuturnya. 
Untung mengungkapkan, di hari pertama tercatat 12 peserta tak mengikuti SKD CPNS ini. "Kalau untuk peserta yang tidak hadir hari ini sebanyak 12 orang," imbuhnya.
Untuk tes ini, panitia melarang peserta membawa tas ke ruang tes dan tidak memperbolehkan membawa apapun kecuali kartu ujian, dan KTP.
"Alat tulis untuk menghitung juga sudah kami sediakan," tutur Untung, Sabtu (8/2/2020).
Untung berpesan kepada peserta untuk memperhatikan dan mematuhi jadwal sesi berikut dengan jamnya, di mana peserta diwajibkan datang satu jam sebelum pelaksanaan sesi dimulai.
"Kami juga meminta para peserta agar memperhatikan hal-hal yang sudah tercantum dalam pengumuman, seperti ketentuan berpakaian dan ketentuan lainnya," tutupnya.[joni]
Lebih baru Lebih lama