Polda Kalsel Siap Sukseskan Haul Guru Sekumpul ke-15

Polda Kalsel Siap Sukseskan Haul Guru Sekumpul ke-15

BANJARMASIN, MK - Silaturahmi dengan awak media kembali digelar Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Kalimantan Selatan di Warung Soto Lamongan Beje-m Banjarmasin, Rabu (12/2/2020).
Silaturahmi juga diisi dengan sesi diskusi antara Kabid Telematetika Humas Polda Kalsel, AKBP Amin Rofi dengan perwakilan beberapa media di Kalsel. 
"Kami mengharapkan kerja sama lebih baik lagi dan keterbukaan antara yang satu dan yang lain," tutur Amin.
Sementara itu terkait haul ulama kharismatik Kalsel, KH Muhammad Zaini Abdul Ghani atau lebih dikenal dengan sebutan Guru Sekumpul, Polda Kalsel juga berharap adanya kerja sama yang baik dengan para wartawan dan masyarakat.
"Jika ada informasi-informasi yang perlu disampaikan, kita tampung untuk ditindak lagi untuk perencanaan lebih baik lagi, baik penanganan maupun kegiatan yang akan dilaksanakan di haul Guru Sekumpul," jelasnya. 
Menurut Amin, Polda Kalsel telah merencanakan dengan baik untuk menyukseskan kegiatan haul Guru Sekumpul yang dihadiri ratusan ribu  jemaah.
"Sudah dibentuk personel-personel untuk keamanan dan keselamatan masyarakat yang melaksanakan haul Guru Sekumpul," tutupnya.[wahyu]
Lebih baru Lebih lama