Pimpin Pelepasan Purna Bhakti, Kapolres Siswo: Tetap Jaga Nama Baik Polri

Pimpin Pelepasan Purna Bhakti, Kapolres Siswo: Tetap Jaga Nama Baik Polri

PULANG PISAU, MK - Kepolisian Resort (Polres) Pulang Pisau, Kalimantan Tengah menggelar upacara pelepasan purna bhakti salah seorang perwira menengahnya, Iptu Biliher Hutapea yang telah memasuki masa pensiun.
Upacara dipimpin langsung Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM di halaman Polres setempat, Rabu (12/2/2020) pagi.
Kapolres Siswo dalam sambutannya menyampaikan, upacara purna bhakti ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus serta ungkapan rasa hormat setinggi-tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama bertugas sampai mengakhiri masa purna di instansi kepolisian. 
Selain itu juga, lanjut Kapolres Siswo, upacara ini dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaraan serta ikatan batin para purnawirawan beserta keluarga terhadap personel yang masih aktif sebagai generasi penerusnya.
"Secara pribadi maupun selaku pimpinan, tak lupa saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap Personel yang telah memasuki masa purna atas dedikasi, kinerja dan darma bhakti nya selama ini," ucapnya.
Dirinya juga berpesan kepada Iptu (Purn) Biliher Hutapea yang memasuki purna bhakti kiranya dapat menjaga nama baik institusi Polri, hingga dapat menjadi panutan keluarga maupun masyarakat di lingkungan tempat tinggal.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pulang Pisau juga menyerahkan Skep dan Piagam Purna Bhakti kepada Personel yang mengakhiri masa baktinya.[manan]

Lebih baru Lebih lama