Enam Anggota Fraksi Nasdem Sekolah Legislatif di Jakarta

Enam Anggota Fraksi Nasdem Sekolah Legislatif di Jakarta

KUALA KAPUAS, MK - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah dari fraksi Partai Nasdem ambil bagian mengikuti sekolah legislatif Partai Nasdem angkatan VI di Akademi Bela Negara (ABN) Jakarta.
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh yang turut hadir berpesan kepada seluruh kadernya untuk mulai bekerja agar dapat membawa kemenangan Nasdem pada Pemilu 2024 akan datang.
Kegiatan ini juga diikuti enam Anggota DPRD Kabupaten Kapuas dari Fraksi Nasdem yakni Evan Rahman Saputra, Berinto, Bardiansyah, Sera Sintanola, Kunanto dan Fatmawigati.
"Ya kami sedang mengikuti sekolah legislatif Partai Nasdem di Jakarta. Kegiatan ini diikuti peserta anggota DPRD tingkat Kabupaten Kota dari Partai Nasdem berlangsung 9 hingga 15 Pebruari 2020," kata Bardiansyah, melalui pesan selular, Rabu (12/2/2020).
Materi sekolah terkait dengan tupoksi kedewanan dan kepartaian, diberikan kepada peserta agar mampu menjalankan perannya sebagai anggota dewan.
"Dengan kegiatan ini kami harapkan menambah wawasan dan  pengetahuan, untuk kinerja dan tupoksi kami sebagai anggota dewan," tukasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama