Melalui RSPD, Program OPD Disampaikan ke Publik

Melalui RSPD, Program OPD Disampaikan ke Publik

KUALA KAPUAS, MK - Masyarakat luas kita dapat menyimak program kerja dan kegiatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Setda Kapuas melalui siaran Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Kabupaten Kapuas.
Seperti kali ini yang menjadi narasumber adalah Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kapuas Yan Hendri Ale dan jajaran. Mereka on air di RSPD untuk menyampaikan informasi kegiatan maupun tupoksi dari BPKAD itu sendiri.
Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kapuas, Dr H Junaidi bersama jajarannya.
Ini dimaksudkan untuk meninjau langsung kegiatan on air penyampaian program kerja sekaligus bersilaturahmi dengan para kru RSPD Kapuas.
Saat melakukan siaran, Yan menjelaskan tentang bagaimana tupoksi dan kegiatan yang ada di instansinya, yaitu terkait tugas pokok Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.
"Tugas kami membantu kepala daerah dalam menyelenggarakan sebagian urusan pemerintahan di bidang kas daerah, meliputi pengelolaan perbekalan, penerimaan dan pengeluaran keuangan daerah yang meliputi tanggung jawab Pemerintah Kabupaten," kata Yan.
Pihaknya menyambut baik adanya program ini, mengingat terkait penyampaian informasi dan sosialisasi dari masing-masing perangkat daerah. Ini juga dapat menyebarkanluaskan informasi kepada jajaran Pemda dan masyarakat umum yang ada di Kapuas.
“Kami menyambut baik adanya program seperti ini, dikarenakan terkait dengan penyampaian informasi dan sosialisasi dari masing-masing perangkat daerah untuk menyebarkan luaskan informasi kepada jajaran Pemda dan masyarakat umum,” tuturnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama