Layanan Prima, Ini yang Dilakukan Anggota Satlantas Kapuas

Layanan Prima, Ini yang Dilakukan Anggota Satlantas Kapuas

KUALA KAPUAS, MK - Sebagai bentuk kepedulian dan mewujudkan pelayanan prima Polri kepada masyarakat dapat dilakukan dengan berbagai cara. 
Seperti halnya kali ini, salah satu anggota Satlantas Polres Kapuas, Polda Kalteng Bripka Dian Yendra membantu proses pemakaman salah satu warga masyarakat yang wafat yakni almarhum Fridel Y. Singam, Jumat (31/1/2020).
Bripka Dian tidak tinggal diam saat melihat warga mengangkat peti jenazah, sehingga Dian turut mengawal dan membantu mengangkat peti jenazah mulai dari rumah duka di Jalan Meranti hingga ke pemakaman Kristen di Jalan A. Yani.
Begitu halnya yang dilakukan Bripka Dian tampak terlihat saat membantu anak-anak yang baru selesai melaksanakan salat Jumat yang saat itu tampak kesulitan menyeberang jalan yang ramai dengan kendaraan, di Jalan Tambun Bungai, Jumat (31/1/2020).
Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama, melalui Kasatlantas AKP Zulyanto L. Kramajaya mengatakan, berbagai kegiatan positif itu sudah seharusnya dilakukan oleh anggota Polri yang selalu siap melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.
"Tupoksi Kepolisian itu sendiri bersentuhan langsung dengan masyarakat, kami (Polri) selalu ingin lebih dekat dan melayani masyarakat,“ ucapnya, Minggu (2/2/2020).
Menurut dia, pelayanan prima sudah seharusnya dapat diaplikasikan dalam kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat
“Kami ingin kehadiran kami benar-benar dirasakan sehingga citra Polantas yang humanis semakin tertanam dalam benak masyarakat,” pungkasnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama