Kunjungi Minamas, Bupati Sayed Ungkapkan Prioritas Pembangunan

Kunjungi Minamas, Bupati Sayed Ungkapkan Prioritas Pembangunan

KOTABARU, MK - Kunjungan kerja kembali dilakulan Bupati Kotabaru, Sayed Jafar. Kali ini, Minggu (16/2/2020), kunjungan dilakukan ke PT Minamas Grup, Kecamatan Pamukan Utara, Minggu (16/2/2020).
Dalam pertemuan dengan manajemen dan karyawan Minamas, Sayed mengungkapkan, saat ini pemerintah daerah terus berbenah untuk membangun Kabupaten Kotabaru lebih agar maju. 
Di antara yang menjadi prioritas pembangunan itu, seperti infrastruktur jalan, listrik dan jaringan telekomunikasi (Telkom).
"Saat ini sebagian jalan di beberapa Kecamatan sudah mulai beraspal, dan akan diselesaikan pada tahun ini juga sebelum masa jabatan saya berakhir," tutur Sayed.
Kemudian, lanjut Sayed, untuk listrik, tinggal beberapa desa lagi yang belum teraliri. Jika tak ada aral, soal listrik tahun ini juga akan diselesaikan. Sementara untuk jaringan telekomunikasi sudah ada di beberapa titik yang diusulkan Pemkab Kotabaru. 
Perwakilan manajemen Minamas, Abdul Zalil Sulaiman mengucapkan terima kasih kepada Bupati atas kunjungannya dan sekaligus atas infrastruktur jalan yang telah diperbaiki Pemkab.  
"Dari simpang empat Rambo menuju Bakau, sampai dari Sungai Durian ke Banian, alhamdulillah dulunya sakit pinggang, sekarang sudah tidak lagi," katanya.
Di momen ini, karyawan Minamas juga diberi kesempatan untuk berdialog dengan Bupati. Ini tak lain dimaksudkan agar permasalahan yang dialami para karyawan dan masyarakat, dapat diketahui dan dijawab langsung orang nomor satu di Bumi Saijaan.
Juga tampak hadir dalam kunjungan ini Kepala SKPD, Camat Pamukan Utara, Camat Sungai Durian, Camat Pamukan Barat, Forkopimca, Perwakilan Minamas Grup, tokoh agama, tokoh masyarakat.[advertorial]

Lebih baru Lebih lama