Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Sayed Serahkan Bantuan

Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Sayed Serahkan Bantuan

KOTABARU, MK – Bantuan paket sembako disalurkan Pemerintah Kabupaten Kotabaru kepada korban kebakaran di Desa Bakau, Kecamatan Pamukan Utara, Kabupaten Kotabaru, kamis (6/2/2020).
Bantuan ini langsung diserahkan Bupati Kotabaru, Sayed Jafar saat melakukan peninjauan kondisi terkini pasca kebakaran.
Sayed mengaku prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi. Ia berharap waraga korban musibah dapat mengambil hikmah atas terjadinya kebakaran ini.
"Saya atas nama pribadi, bersama Pemkab mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas terjadinya musibah kebakaran, dan semoga Allah memberikan dengan yang lebih baik lagi," tuturnya.
Di momen ini, Sayed juga mengingatkan kepada warga agar memasang listrik menggunakan kabel yang berkualitas dan standart, terbuat dari tembaga di bagian dalamnya. 
“Sering kita melihat beberapa kejadian kebakaran yang disebabkan oleh korsleting listrik," jelasnya.
Sementara itu, Camat Pamukan Utara, Wahyudin mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan Bupati sayed kepada warga korban kebakaran. 
Wahyudin mengungkapkan, kebakaran yang terjadi pada Senin, 3 Februari 2020 lalu ini menghanguskan 5 buah rumah, terdiri dari 3 rumah plus 1 rumah 2 pintu yang dihuni 6 kepala keluarga (KK).
Selain paket sembako, Bupati Sayed juga memberikan bantuan makanan cepat saji, family kit. Di momen ini juga diserahkan artu Indonesia Sehat (KIS) kepada 13 desa di wilayah Kecamatan Pamukan utara.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama