HPN 2020 Berdampak Positif Bagi Perekonomian Banua

HPN 2020 Berdampak Positif Bagi Perekonomian Banua

BANJARMASIN, MK – Hajatan akbar bertajuk Hari Pers Nasional (HPN) dilangsungkan di Kalimantan selatan, tepatnya di Kota Banjarmasin dan Banjarbaru. 
“Hari Raya” insan pers Tanah Air yang digelar dari 6 hingga 9 Februari 2020 ini disebutkan turut disaksikan sekitar 20 perwakilan atau duta besar dari negara sahabat.
Tentunya kehadiran ribuan jurnalis dari penjuru Indonesia maupun plus jurnalis asing, bakal membawa banyak manfaat. Khususnya dampak positif bagi perekonomian masyarakt Banua.
Ini karena, kehadiran ribuan tamu undangan dari dalam dan luar negeri ini turut menambah pendapatan daerah, mengingat sejumlah objek wisata dan pusat oleh oleh juga bakal dibanjiri tamu.
"Harapan kami semoga media nasional dan internasional dunia bisa melihat Kalimantan Selatan dalam semua hal," tutur Supian HK, Ketua DPRD Kalsel, Kamis (6/2/2020).
Menurutnya, pelaksanaan HPN ini juga merupakan bagian bentuk kerja sama dari legislatif, eksekutif, yudikatif dan masyarakat dengan satu tujuan demi kesuksesan HPN 2020.
"Kami berterima kasih kepada pihak pusat yang mempercayakan tugas di Kalimantan Selatan dan juga event-event nasional lainnya," pungkas Supian.[fuad]
Lebih baru Lebih lama