Klaim Didukung 30 Ribuan Warga, Mahyuddin Datangi KPU

BATULICIN, MK - Satu lagi, bakal calon Bupati Tanah Bumbu yang memberanikan diri maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 melalui jalur independen. Dia adalah H Mahyuddin.
Bersama para pendukungnya, Mahyuddin bahkan sudah menyerahkan syarat dukungan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah Bumbu pada Minggu, 23 Februari 2020 ini.
Kedatangan Mahyuddin bersama pasangannya Endro Susetyo Adi ke kantor KPU disambut hangat Ketua KPU Tanbu, Makhruri dan jajarannya.
"Kami menyerahkan syarat dukungan sebanyak 30.533, di mana dukungan ini tersebar di sepuluh Kecamatan," ungkap Mahyuddin.
Menurutnya, dukungan ini murni dari masyarakat Tanah Bumbu, secara perorangan maupun kelompok.
"Masyarakat tentu ingin mendapatkan seorang pemimpin yang tidak ada kaitannya dengan orang lain, intinya berdiri sendiri. Jadi kita ingin membangun Tanah Bumbu dengan plong serta menyejahterakan masyarakat," jelasnya.
Ketua KPU Makruri menyambut baik niat Mahyuddin yang maju merebut kursi Tanah Bumbu 1.
"Kita doakan semoga pasangan Mahyuddin dan Endro bisa lolos dalam tahapan pertama ini. Mudah-mudahan juga bisa lolos sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020," pungkasnya.[joni]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar