Dorong Perekonomian, Bank Kalsel Bangun Sinergi dengan Pengusaha

Dorong Perekonomian, Bank Kalsel Bangun Sinergi dengan Pengusaha

BATULICIN, MK - Sinergi dengan pelaku usaha terus dibangun Bank Kalsel cabang Batulicin. Ini dinilai penting untuk mendorong geliat perekonomian di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan selatan.
Satu di antara aplikasi dari sinergi itu, yakni dengan menggelar Gathring Bersama Kontraktor dan Pengusaha di Bumi Bersujud. Kegiatan ini digelar Bank Kalsel cabang Batulicin di Hotel Grand Sentral, 6 Februari 2020. 
Tampak hadir dalam kegiatan ini para pengusaha dari organisasi pengusaha di Tanah Bumbu. sebut saja, Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi), Asosiasi Pengusaha Konstruksi Nasional (Aspekindo) dan Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional (Gapeksindo).
“Melalui kegiatan ini kami ingin berupaya merangkul para pengusaha di Tanah Bumbu untuk membangun ekonomi daerah bersama Bank Kalsel,” tutur Kepala Bank Kalsel cabang Batulicin, Azis Nurhakim.
Bank Kalsel, lanjutnya, banyak menyediakan berbagai fasilitas perbankan hingga kredit untuk mendukung bisnis para pengusaha di Tanah Bumbu.
“Tidak hanya fasilitas, kami juga menjanjikan memberikan berbagai kemudahan para pengusaha yang ingin menggunakan fasilitas perbankan atau kredit di Bank Kalsel,” terangnya.
Melalui kegiatan ini, diharapkan makin banyak pengusaha di Tanah Bumbu ke depannya dapat memanfaatkan fasilitas perbankan atau kredit di Bank Kalsel dalam pengembangan usahanya.
“Dengan bermitra bersama Bank Kalsel, pengusaha bisa sekaligus ikut membantu pemerintah daerah,” imbuhnya. 
Karena, lanjutnya, sebagian deviden yang dihasilkan oleh Bank Kalsel dibagikan kembali kepada pemerintah daerah untuk memberikan pelayan publik dan membangun berbagai infrastruktur.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama