Bangun Reputasi Positif, Bank Kalsel Diganjar Reward Economic Review

Bangun Reputasi Positif, Bank Kalsel Diganjar Reward Economic Review

JAKARTA, MK - Reward bergengsi kembali didapat Bank Kalsel. Kali ini di 2020, penghargaan predikat The 3rd The Best Corporate Communication for Regional Development Bank Indonesia Corporate Secretary and Corporate Communication Award V 2020, diberikan Economic Review.
Penghargaan ini diberikan langsung oleh pendiri Economic Review, Hj Irlisa Rachmadiana MM kepada Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin pada 7 Februari 2020 di Jakarta.
“Saya tentunya bangga dengan penghargaan yang baru diterima Bank Kalsel dari Economic Review,” ungkap Agus. 
Ini, lanjut Agus, tentunya membuat manajemen semakin semangat dalam berkerja keras membuat Bank Kalsel lebih baik lagi ke depannya.
Dengan penghargaan ini, Bank Kalsel dinilai mampu membangun reputasi positif serta memiliki tingkat engagement yang baik dengan pegawai.
Selain itu, Bank Kalsel juga dianggap mampu membangun komunikasi yang baik sehingga menarik minat konsumen, baik secara offline maupun online.
Agus mengatakan, pencapaian yang didapat Bank Kalsel sekarang, tentunya tidak lepas dari dukungan karyawan, pemegang saham maupun steakholders terkait. 
“Saya tentunya berterima kasih untuk hal ini, dan semoga ke depannya sinergi ini dapat terus terjalin,” pungkasnya.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama