Dilanda Banjir, Bank Kalsel Cabang Amuntai Langsung Salurkan Bantuan

Dilanda Banjir, Bank Kalsel Cabang Amuntai Langsung Salurkan Bantuan

AMUNTAI, MK – Bencana banjir di musim penghujan ini juga melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Kondisi ini pun memantik kepedulian Bank Kalsel.
Melalui kantor cabangnya di Kota Amuntai, Bank Kalsel langsung turun tangan menyalurkan bantuan kepada korban banjir. Bantuan dana yang digelontorkan sebesar Rp10 juta. 
Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai, Pachriza Nor Asli berharap bantuan yang diberikan Bank Kalsel ini dapat meringankan beban masyarakat di HSU, khususnya yang terkena musibah banjir.
“Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan para korban untuk membeli beragam kebutuhan yang mereka perlukan. Ini juga agar mereka dapat beraktivitas normal kembali,” tutur Pachriza, Jumat (14/02/2020).
Pachriza juga mendoakan agar musibah banjir akibat luapan sungai yang ada di HSU bisa segera surut. Ini tak lain agar warga bisa segera beraktivitas kembali seperti biasa.
Sementara itu, Wakil Bupati HSU, H Husairi Abdi Lc mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel yang telah peduli terhadap korban banjir yang ada di HSU.
Kepedulian pihak ketiga dalam ikut membantu korban banjir di HSU, lanjutnya, sangat penting. Karena pemkab HSU tidak bisa sendiri dalam menangani musibah banjir ini.
“Semoga nantinya banyak perusahaan lainnya yang juga ikut memberikan bantuan kepada korban banjir yang ada di Kabupaten HSU,” harapnya.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama