Butuh Biaya Keperluan Pribadi, Lebih Nyaman di Multijasa iB Ar Rahman

Butuh Biaya Keperluan Pribadi, Lebih Nyaman di Multijasa iB Ar Rahman

BANJARMASIN, MK – Jasa pembiayaan Multijasa iB Ar Rahman, tampaknya bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan biaya untuk keperluan pribadi maupun keluarga.
Untuk tujuan itu juga, Bank Kalsel Cabang Syariah Banjarmasin menawarkan jasa pembiayaan Multijasa iB Ar Rahman kepada masyarakat Kalimantan selatan.
Kepala Bank Kalsel Cabang Syariah Banjarmasin, Siskha Ayu Kresna, senin (17/2/2020) mengatakan, pembiayaan Multijasa iB Ar Rahman merupakan fasilitas pembiayaan Bank Kalsel Syariah yang dikhususkan bagi masyarakat yang ingin membiayai kebutuhan pribadi maupun kebutuhan keluarga.
Ini, lanjut Shiska, dilakukan dalam rangka memperoleh manfaat atas suatu jasa dengan menggunakan akad ijarah.
“Pembiayaan ini tidak hanya terbatas pada kebutuhan berobat, biaya pendidikan, biaya pernikahan, biaya liburan maupun untuk biaya ibadah perjalan umroh saja,” jelasnya. 
Selain itu, sambung Shiska, pembiayaan jenis ini juga dapat digunakan untuk pemenuhan biaya lainnya yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, selama tidak bertentangan dengan prinsip syariah.
Shiska memaparkan, keunggulan dan kemudahan dari pembiayaan Multijasa iB Ar Rahman ini cukup banyak. Pertama, jangka waktunya bisa sampai dengan 20 tahun. 
Kemudian kedua, tambahnya lagi, biaya administrasi murah. Selanjutnya ketiga, ujrah bersaing, keempat uang muka ringan dan terakhir persyaratannya mudah.
Sementara untuk syaratnya, hanya e-KTP, NPWP untuk pembiayaan di atas Rp50 Juta, Kartu Keluarga, slip gaji atau laporan keuangan dan SK pengangkatan atau legalitas usaha.
“Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi pemasar kami di seluruh Kantor Cabang Bank Kalsel Syariah,” pungkasnya.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama