Bangsal Kelas lll RSUD Tanbu segera Diresmikan

Bangsal Kelas lll RSUD Tanbu segera Diresmikan

BATULICIN, MK - Jika tak ada aral, 25 Februari 2020 ini, Gedung Rawat Inap Bangsal Kelas lll Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Andi Abdurahman Noor Tanah Bumbu (Tanbu), diresmikan Bupati Tanbu, H Sudian Noor.
"Insya Allah, tanggal 25 Febuari nanti, sesuai petunjuk pimpinan Gedung Rawat Inap Bangsal Kelas lll akan diresmikan bupati," ungkap Kabag Tata Usaha RSUD dr Andi Abdurrahman, Muhammad Saleh, Selasa (18/2/2020).
Saleh mengatakan, pada 14 Februari lalu manajemen RSUD telah mengundang tokoh masyarakat Desa Sepunggur untuk mengerjakan salat Hajat.
"Salat hajat dimaksudkan agar Gedung Rawat Inap Bangsal Kelas lll pada saat digunakan petugas, kita semua diberikan keselamatan, termasuk juga nanti paseinnya," jelasnya.
RSUD yang berada di Desa Sepunggur, Kecamatan Kusan Hilir ini sendiri dinyatakan telah rampung 26 Desember 2019 lalu. Gedung ini dilengkapi dengan fasilitas AC dan lift.
"Masing-masing ruangan dilengkapi empat tempat tidur. Ini supaya lebih leluasa dari tempat terdahulu," pungkasnya.[joni]
Lebih baru Lebih lama