Resmi Diundang, Dirut Bank Kalsel Hadiri Rapat Tahunan OJK

Resmi Diundang, Dirut Bank Kalsel Hadiri Rapat Tahunan OJK

JAKARTA, MK - Rapat tahunan kembali digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kali ini, rapat dilangsungkan di The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Kamis (16/1/2020).
Satu di antara pejabat bank di Tanah Air yang hadir pada rapat tahunan OJK edisi 2020, tak lain adalah Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin.
Menurut Agus, acara ini merupakan review atas pencapaian kinerja industri keuangan Indonesia setahun lalu. Ini juga sekaligus memproyeksi pertumbuhan kinerja industri keuangan Indonesia untuk setahun ke depan.
Dalam pertemuan ini, lanjut Agus terungkap optimisme 2020 kredit perbankan tumbuh di level 11 persen plus minus 1 persen. Sementara pertumbuhan ekonomi di atas 5 persen, di atas India dan di bawah China.
"Selama 2020 ini, penguatan permodalan, akselerasi digitalisasi sektor jasa keuangan, merupakan sebagian dari prioritas yang akan diterapkan," tutur Agus.
Dalam rapat tahunan OJK ini sendiri Agus hanya bersifat menghadiri. Kehadiran Agus tak lain karena memang diundang secara resmi oleh OJK.
Bukan hanya Agus, dalam pertemuan ini juga tampak Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Rudi Resnawan.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama