Evaluasi Tiga Bulanan, Bank Kalsel Gelar PRM

Evaluasi Tiga Bulanan, Bank Kalsel Gelar PRM

BANJARMASIN, MK – Mengusung tema tema ”Speed and Comply”, Performance Review Meeting (PRM) Triwulan IV Tahun 2019 digelar Bank Kalsel di Hotel Rattan Inn Banjarmasin. 
Kegiatan yang dilangsungkan dari 23 hingga 24 Januari 2020 ini dimaksudkan sebagai upaya melihat sejauh mana target yang sudah dicanangkan dengan realisasi yang sudah tercapai.
Event internal ini diikuti oleh Dewan Komisaris, Direksi, Group Head, Kepala Divisi serta seluruh Kepala Cabang dan Kepala Cabang Pembantu di lingkungan Bank Kalsel.
Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengungkapkan, PRM seperti ini memang rutin digelar bank kalsel di setiap triwulan. 
“Ini sebagai upaya kami dalam melihat tentang sudah sejauh mana target yang sudah dicanangkan oleh Bank Kalsel setiap triwulan, dengan realisasi yang ada di lapangan,” jelasnya.
Melalui kegiatan ini, Agus mengharapkan bisa menjadi wadah untuk melahirkan ide dan terobosan baru agar kinerja Banknya Urang Banua ini dapat lebih baik di triwulan selanjutnya.
Menurut Agus, dengan kompetisi perbankan yang semakin sengit seperti sekarang, tentunya kegiatan RPM ini sangat diperlukan. Ini tak lain agar bank kalsel bisa mengevaluasi kinerja dan menghadirkan ide dan terobosan baru.
“Tentunya supaya bisa bertahan dan eksis di bisnis perbankan yang ada di Banua,” tuturnya.
Di momen ini juga dilakukan sharing bersama Prof Anis Eliyana M. Si untuk membahas tentang penilaian kinerja pegawai. 
Selanjutnya juga dibuka group discussion yang masing-masing membahas tentang perkembangan kualitas kredit pembiayaan, DPK dan hal-hal support lainnya.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama