Dirut Bank Kalsel Buka Kantor Kas di Bapenda, Ini Kata Bupati Khalil

Dirut Bank Kalsel Buka Kantor Kas di Bapenda, Ini Kata Bupati Khalil

MARTAPURA, MK – Upaya memperluas jangkauan layanan perbankan terus dilakukan bank kalsel. Tak terkecuali dengan Bank Kalsel Cabang Martapura di Kabupaten Banjar.
Tepat pada Rabu, 22 Januari 2020, Banknya Urang Banua ini kembali melebarkan sayap pelayanannya dengan membuka Cabang Kantor Kas di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Banjar.
Didampingi Bupati Banjar, H Khalilurrahman, Kantor Kas di Bapenda ini resmi dibuka Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin.
Menurut Agus, Kantor Kas di Bapenda Kabupaten Banjar ini merupakan Cabang Kas Bank Kalsel ke-4 yang ada di Bumi Serambi Mekkah ini. 
“Sebelumnya kita sudah membuka Cabang Kas serupa di Kantor PDAM, RSUD Ratu Zaleha dan PD Pasar,” terang Agus.
Keberadaan Cabang Kas Bank Kalsel ini sejatinya bisa lebih mempermudah transaksi perbankan. Terutama bagi masyarakat dan kalangan pegawai di lingkungan Pemkab Banjar.
“Semoga dengan bertambahnya Cabang Kas Bank Kalsel ini, sinergi antara Bank Kalsel dan Pemkab Banjar juga dapat terjalin lebih baik ke depannya,” harap Agus.
Sementara itu, Bupati Khalilurrahman sangat mengapresiasi dibukanya Kantor Kas Bank Kalsel di lingkungan Pemkab Banjar ini.
“Kami tentunya merasa terbantu dengan hadirnya Kantor Kas Bank Kalsel di lingkungan Bapenda,” jelasnya.
Karena, lanjutnya, ini akan dapat membawa dampak positif ke depan, khususnya dalam mempermudah urusan Pemkab Banjar dengan pihak bank.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama