Dukung Sertifikasi APJI, Bank Kalsel Syariah Buka Stand di Cafe Ini

Dukung Sertifikasi APJI, Bank Kalsel Syariah Buka Stand di Cafe Ini

BANJARMASIN, MK - Support riil ditunjukkan Bank Kalsel Syariah Cabang Banjarmasin kepada Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Kalimantan Selatan.
Ini diaplikasikan manajemen Bank Kalsel Syariah dengan mendukung kegiatan sertifikasi dan pelantikan pengurus APJI Kalsel di Cafe Nostalgia Banjarmasin, Rabu (29/1/2020). Kegiatan ini sendiri berlangsung dua hari, 29 hingga 30 Januari 2020.
"Sebagai bentuk dukungan, kami membuka stand di Cafe Nostalgia. Ini untuk memudahkan masyarakat maupun pelaku usaha catering atau restoran mendapatkan informasi berbagai produk dan layanan perbankan yang ada di Bank Kalsel Syariah," terang Kepala Cabang Bank Kalsel Syariah Banjarmasin, Shiska Ayu Kresna.
Untuk kegiatan dua hari ini, Bank Kalsel Syariah Banjarmasin menurunkan beberapa pegawainya.
“Mereka inilah yang akan memberikan informasi dan edukasi terkait berbagai produk dan layanan perbankan yang ada di Bank Kalsel Syariah,” jelasnya.
Di antara produk yang ditawarkan Bank Kalsel Syariah Banjarmasin, yakni seperti tabungan Bank Kalsel Syariah, layanan pembiayaan konsumtif seperti hunian iB Ar-Rahman, pembiayaan sepeda motor, pembiayaan kepemilikian emas, pembiayaan mobil, gadai iB Ar-Rahman hingga Jajirah talangan umrah.
"Melalui kegiatan ini kami berharap semakin banyak masyarakat maupun para pengusaha di Banua yang menjadi nasabah Bank Kalsel Syariah,” harap Shiska.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama