Buka Stand di Apindo Expo UMKM, Bank Kalsel Tawarkan KUR

Buka Stand di Apindo Expo UMKM, Bank Kalsel Tawarkan KUR

BANJARMASIN, MK - Apindo UMKM Expo 2020 resmi digelar di Siring Menara Pandang Banjarmasin, Rabu (29/1/2020). Sebagai andil menyukseskan event yang dihajat Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kalimantan Selatan ini, Bank Kalsel membuka stand khusus.
Ini dilakukan Bank Kalsel tak lain untuk dapat melayani masyarakat hingga pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), termasuk membuka rekening ataupun mendapatkan informasi  berbagai layanan perbankan di Bank Kalsel.
Pembukaan Expo yang berlangsung selama lima hari, 29 Januari hingga 2 Febuari 2020 ini dihadiri langsung Menteri Koperasi dan UMKM, Teten Masduki. Teten bahkan menyempatkan diri mengunjungi stand Bank Kalsel.
“Di Expo ini kami membuka stand untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat atau pun pelaku UMKM yang ingin membuka rekening di Bank Kalsel," terang Head Group Bisnis Kantor Pusat Bank Kalsel, Fachrudin.
Selain itu, lanjut Fachrudin, petugas stand Bank Kalsel di Expo ini juga siap memberikan informasi tentang kredit modal usaha kepada pelaku UMKM, salah satunya tentang Kredit Usaha Rakyat (KUR).
Menurutnya, selama Apindo Expo ini, tim pemasaran Bank Kalsel juga melakukan kunjungan ke stand UMKM untuk memberikan informasi terkait program kredit KUR Bank Kalsel.
“Ini supaya UMKM bisa lebih mengenal apa saja kelebihan program KUR Bank Kalsel dalam membantu pengembangan usaha mereka,” jelasnya.
Karena itu, bagi masyarakat atau pelaku UMKM yang hadir maupun berpartisipasi di Expo ini bisa memanfaatkan keberadaan stand Bank Kalsel untuk bisa menggali informasi tentang KUR.
“Dapatkan berbagai manfaat saat memiliki tabungan Bank Kalsel, maupun kemudahan untuk mendapatkan kredit modal usaha melalui KUR Bank Kalsel,” pungkasnya.[mia/adv]

Lebih baru Lebih lama