Pantau Perbaikan Jalan, Bupati Sayed Rela Jalan Kaki 2 Kilometer

Pantau Perbaikan Jalan, Bupati Sayed Rela Jalan Kaki 2 Kilometer

KOTABARU, MK - Tak peduli hari libur akhir pekan, Bupati Kotabaru Sayed Jafar tetap meninjau pengerjaan jalan yang baru diaspal di kawasan antara Kecamatan Pulau Laut Barat dengan Pulau Laut Selatan.
Bersama rombongan, Sayed bahkan rela berjalan kaki sepanjang 2 kilometer untuk mencek penyelesaian jalan penghubung antara tersebut. Jalan yang baru diaspal itu mulai dari Desa Tanjung Seloka menuju Desa Ale Ale.
Alhasil, warga pun mengucapkan terima kasih atas perbaikan sekaligus pengaspalab jalan di desa mereka.
"Alhamdulillah, berkat bupati turun langsung ke lapangan, sekarang semua jalan yang ada di Kotabaru sudah baik. Jalan ini terakhir diaspal sudah puluhan tahun yang lalu," ungkap Sukirno, salah seorang warga Desa Tanjung Seloka, Minggu (8/12/2019).
Senada, warga Desa Ale Ale, Sumarno mengaku gembira dan berterima kasih atas perbaikan jalan di desanya. Menurutnya, dengan adanya jalan yang baru diaspal dapat menyingkat waktu untuk menuju Pulau Laut Barat, khususnya ketika sedang membawa hasil kebun.
"Otomatis usaha kita lebih lancar, dan sekarang kita sudah dapat membawa hasil kebun lebih cepat. Dulu memakan waktu berjam-jam, tapi sekarang sudah bagus," tutupnya.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama