Temukan Oknum Pencatut Pejabat Kejari, Fajar: Segera Laporkan

Temukan Oknum Pencatut Pejabat Kejari, Fajar: Segera Laporkan

BATULICIN, MK - Peran aktif masyarakat untuk andil memberantas tindakan oknum tak bertanggung jawab yang kerap mengatasnamakan Korps Adhyaksa, sangat dibutuhkan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanah Bumbu.
Karena itu, Kejari mengimbau masyarakat Bumi Bersujud untuk segera melaporkan bila menemukan oknum yang meminta proyek ke pemerintah kabupaten atau dinas-dinas dengan mengatasnamakan Kejaksaan.
Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, H Dede Sutisna melalui Kasi Intel, Fajar Seto Nugroho kepada metrokalimantan.com, Senin (18/11/2019) menegaskan, sejauh ini tidak ada pejabat atau staf Kejari Tanbu yang meminta-minta proyek.
"Kalau ada oknum yang meminta proyek di pemerintahan mengatasnamakan pejabat Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, saya pastikan berita itu hoaks," tandasnya.
Karena itu, lanjut Fajar, kalau masyarakat menemukan ada oknum yang mengatasnamakan pejabat kejaksaan meminta proyek, segera laporkan ke Kejari Tanbu.
"Jangan sampai percaya berita meminta seperti itu yang mengatasnamakan Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu," jelasnya.
Di depan kantor Kejari terpampang banner yang memuat nomor telepon yang bisa dihubungi. Ini dimaksudkan agar siapa yang menemukan perbuatan memalukan itu segera lapor via telepon.
"Atau laporkan langsung ke kantor Kejari. Jadi bila ada yang mengatasnamakan pejabat di kejaksaan meminta seperti itu, kami akan tindak lanjuti," tutupnya.[joni]
Lebih baru Lebih lama