Galang Dana Sebuku, Kelompok Pemuda Tanbu Gelar Parade Amal

Galang Dana Sebuku, Kelompok Pemuda Tanbu Gelar Parade Amal

BATULICIN, MK - Parade musik amal bertajuk "Bergerak Bersama Untuk Sesama" segera digelar berbagai komunitas pemuda Tanah Bumbu di Education Park Batulicin, Kamis (28/11/2019).
Kegiatan ini dihajat untuk menggalang dana bagi korban musibah kebakaran di Desa Sungai Bali, Kecamatan Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru yang terjadi Minggu (24/11/2019) dini hari lalu.
Tak ingin ketinggalan, aksi turun ke jalan dengan membawa kardus bertuliskan sumbangan untuk kebakaran juga turut dilakukan Forum Komunikasi Wartawan Tanah Bumbu.
Ketua Komunitas Pemuda Tanah Bumbu, Abdul Jabar Rajib kepada metrokalimantan.com mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran di Pulau Sebuku.
"Kami di sini bergerak bersama seluruh komunitas dan awak  media melakukan penggalangan dana," terangnya.
Menurut Jabar, kegiatan sosial ini sendiri rencananya dilaksanakan selama empat hari, mulai Kamis ini hingga Minggu (1/12/2019) nanti. 
"Untuk hari ini cukup menggalang dana, di hari selanjutnya kita akan adakan parade musik amal yang akan dihibur seluruh musisi yang ada di Tanah Bumbu," imbuhnya.
Warga Bumi Bersujud yang ingin berdonasi, lanjutnya, bisa langsung datang ke Taman Education Park atau melalui transfer ke rekening BRI di nomor 012701029404506 atas nama Winda Ayu Fauressa.[joni]
Lebih baru Lebih lama