Doa Sayed Kabul, Kotabaru Tempati Peringkat Tiga

Doa Sayed Kabul, Kotabaru Tempati Peringkat Tiga

KOTABARU, MK – Syukur sekaligus bangga dirasakan Bupati Kotabaru Sayed Jafar usai MTQ Nasional XXXII tingkat provinsi Kalimantan Selatan. Bukan hanya sukses menjadi tuan rumah, keberhasilan kafilah Kotabaru menempati prestasi tiga besar juga memicu kebanggaan itu.
"Syukur Alhamdulillah, kafilah MTQ  Kotabaru dapat menampilkan yang terbaik, dan dapat menunjukkan prestasi yang terbaik,” tutur sayed usai menutup secara resmi MTQ bersama Sekdaprov Kalsel, H Haris Makki di Taman Siring Laut Kotabaru, Jumat (9/11/2019) malam.
Di momen ini, Sayed mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia MTQ yang telah bekerja keras hingga sukses menuntaskan MTQ. Sayed juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kafilah MTQ dari berbagai kabupaten/kota.
"Terima kasih juga saya sampaikan khususnya kepada Kotabaru yang telah menjadi tuan rumah MTQ dan kafilah Kotabaru yang telah berjuang hingga final dan menempati urutan ketiga terbaik,” jelasnya.
Menurut Sayed, momen MTQ ini juga merupakan awal untuk mengembangkan diri dalam membaca Alquran dan membumikan Alquran di Kabupaten Kotabaru.
Menurut Sayed, masuk di jajaran tiga besar MTQ ini merupakan target hingga berhasil dicapai Kotabaru. Bumi Saijaan sendiri menjadi terbaik 3 di MTQ se-Kalsel ini, setelah Kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama