Rapat Internal, STB bakal Gelar Pekan Sendawar Pertama Kali di Kubar

Rapat Internal, STB bakal Gelar Pekan Sendawar Pertama Kali di Kubar

SENDAWAR, MK – Dua pekan menjabat Ketua Sempekat Tonyooi Benuaq (STB) Kutai Barat, Roni Patinasarani langsung menggelar rapat internal sempekat pembentukan panitia Pekan Sendawar, Jumat (26/7/2019).
Pekan Sendawar sendiri merupakan yang pertama kali di Kutai Barat, Kalimantan Timur, dan direncanakan digelar sekitar November 2019 mendatang.
Untuk memeriahkan Pekan Sendawar, panitia mengundang sejumlah tokoh kampung, terutama masyarakat Tonyooi Benuaq. Pada event ini nantinya juga akan diberikan award kepada tokoh-tokoh Tonyooi Benuaq.
Untuk menyukseskan Pekan Sendawar, Roni meminta kepada seluruh masyarakat Tonyooi Benuaq untuk mendukung kegiatan ini. Apalagi Bumi Purai Ngeriaman merupakan tempat kelahiran Tonyooi Benuaq.
“Kami berharap jalinan antar suku Tonyooi Benuaq bisa lebih erat ke depannya, sehingga pembangunan di Kutai Barat ini bisa terwujud dengan baik,” tutur Roni.
Rapat pembentukan panitia Pekan Sendawar sendiri akhirnya mempercayakan Rudi Ignatius sebagai ketua penyelenggara Pekan Sendawar 2019. Sedang sekretaris dijabat Wihelmus SE dan posisi bendahara dipegang Martina.
“Pekan Sendawar diharapkan terus dilandasi Sempekat kita bersama, sehingga ke depan kita benar-benar mampu menyukseskan event yang akan kita hadapi bersama,” imbuh Rudi.
STB sendiri didirikan untuk turut aktif membangun Bumi Purai Ngeriman. STB juga dimaknai menjadi kekuatan Sempekat.
Selain sebagai wadah berkumpul dan bersilaturahmi, hadirnya STB diharapkan bisa menunjukkan dedikasi dan loyalitas untuk kemajuan Kutai Barat.[doni]

Lebih baru Lebih lama