Bersama Dewan, Bupati Sudian Teken MoU KUPA dan PPAS

BATULICIN, MK – Nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) tentang Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Tahun 2019 antara Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanbu resmi ditandatangani di Gedung DPRD Tanbu, Jumat (19/7/2019).
MoU ini diteken langsung Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor bersama tiga unsur pimpinan DPRD, yakni Ketua DPRD Tanbu H Supiansyah ZA, Wakil Ketua DPRD Tanbu H Hasanuddin dan HM Alpiya Rakhman.
Di momen ini Hasanuddin mengatakan, dengan disampaikannya KUPA dan PPAS Perubahan APBD Tahun 2019 tanggal 11 Juli 2019, maka selanjutnya dilakukan pembahasan oleh Badan Anggaran DPRD Tanbu bersama Tim Anggaran Eksekutif Pemkab Tanbu.
Menurutnya, sesuai dengan hasil pembahasan pada 15 Juli 2019 sampai dengan 16 Juli 2019 maka telah terjadwal sesuai kegiatan DPRD Tanbu pada Juli 2019.
Dengan demikian akhirnya diagendakan penandatanganan Nota Kesepahaman bersama DPRD dengan Kepala Daerah tentang KUPA dan PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019.
“Melalui penandatanganan ini diharapkan akan memberi dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat serta menunjang jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Tanah Bumbu yang kita cintai ini,” tutup Hasanuddin.[joni]
loading...
TAG