Berikan Wawasan Perbankan Syariah, Bank Kalsel Syariah Sosialisasi di HSU

AMUNTAI, MK – Pemahaman sekaligus wawasan perbankan syariah sejatinya harus diberikan kepada masyarakat. Apalagi tak semua orang mengetahui secara jelas tentang produk dan sistem kerja perbankan syariah.
Tepat, jika kemudian manajemen Bank Kalsel Syariah melakukan sosialisasi untuk
memberikan pemahaman dan wawasan tentang perbankan syariah hingga ke berbagai daerah.
Satu di antaranya sosialisasi di Aula BPKAD Kabupaten Hulu Sungai Utara, Amuntai, Selasa (2/7/2019). Sosialisasi ini bahkan disambut positif Bupati HSU, H Abdul Wahid.
“Kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Bank Kalsel Syariah atas terlaksananya kegiatan ini,” tutur Abdul Wahid saat memberikan kata sambutan dalam sosialisasi perbankan syariah tersebut.
Turut hadir pada sosiaalisasi ini perwakilan Kantor Kemenang HSU, Majelis Ulama Indonesia (MUI) HSU, ASN di lingkup kabupaten HSU, tokoh agama, mahasiswa, dan masyarakat umum.
Sementara itu, tampil sebagai pemateri dalam sosialisasi ini Ketua Dewan Pengawas Syariah (DPS) Bank Kalsel, Prof DR KH Ahmad Hafiz Anshary AZ MA.
Menurutnya, kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman dan wawasan terkait Perbankan Syariah serta produk, jasa maupun layanan yang ada di Bank Kalsel Syariah, khususnya produk Tabungan Haji dan Pembiayaan Talangan Umrah.
Tabungan Haji iB Ar-Rahman Bank Kalsel Syariah memiliki keunggulan, antara lain rekening dapat dibuka sejak bayi baru lahir, setoran awal pembukaan mulai dari Rp100 ribu, identitas diri seperti e-KTP atau akta kelahiran dan e-KTP pengampu.
Untuk mendapatkan porsi haji ditentukan dengan menyetorkan sebesar Rp25 juta pada aplikasi Sistem Komputerisasi Haji Terpadu alias Siskohat.[mia/adv]
loading...
TAG