Bupati Sayed Hadiri Halal Bihalal Alumni IKAPTK

KOTABARU, MK - Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar menghadiri halal bihalal Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) di Aula Puncak Hutan Meranti Kotabaru, Rabu (26/6/2019).
"Saya mendukung dan menyambut baik kegiatan halal bihalal IKAPTK ini, untuk menggalang tali silaturahmi, mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan sebagai umat muslim," tutur Sayed.
Menurut Sayed, dalam kegiatan pelaksanaan roda pemerintahaan koordinasi sesama IKAPTK dapat harus berjalan dengan baik.
Sayed mengatakan, Pamong Praja adalah pelayan masyarakat, untuk menjaga ketenteraman dan ketertiban serta melindungi dan mengayomi. Para senior harus dapat mengayomi juniornya dengan memberikan contoh dan teladan yang baik, berbagi pengalaman kepada juniornya serta mengingatkan, membina juniornya jika melenceng dari aturan yang berlaku.
"Peran alumni dan almamater menjadi mendukung keberhasilan roda pembangunan pemeliharaan kita," imbuhnya.
Ia meminta kepada alumni IKAPTK Kotabaru, agar peka terhadap lingkungan sekitar dan bersama-sama menujukkan Korps sebagai abdi negara dengan meningkatkan kinerja. Juga mampu memunculkan inovasi dan kreatifitas kerja yang cerdas dan ikhlas.
Dengan demikian, lanjutnya, mampu memberikan pelayanan terbaik untuk membangun Kotabaru menjadi semakin baik. Terpenting adalah menjadi contoh teladan di lingkungan masyarakat sekitar.[zainuddin]
loading...
TAG