Pulang Kerja, Bupati Sudian Pantau Tes CPNS

Pulang Kerja, Bupati Sudian Pantau Tes CPNS

BATULICIN, MK - Monitoring tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilakukan Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, Selasa (13/11/2018) sore. Melalui fasilitas CCTV, orang nomor satu di Bumi Bersujud ini ingin memastikan seleksi berjalan lancar serta aman terkendali.

Dalam pemantauan di Gedung Mahligai Bersujud, Kapet ini, Sudian turut didampingi Kepala Bidang Pengadaan dan Informasi Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Tanbu, Syaikul Ansari SH M.Sos.

"Kami kaget ketika bupati datang. Apalagi waktu bupati datang, saya lagi di belakang," terang Syaikul.

Menurutnya, bupati memang memiliki karakter khas dan penuh kejutan. Beliau selalu ingin memastikan pelayanan berjalan maksimal dan lancar. Karena itu juga, bupati datang mendadak.

"Begitulah beliau, datang tiba tiba tanpa memberitahukan dulu kalau mau ke sini. Mungkin beliau itu habis pulang kerja, jadi beliau mampir dulu ke sini," tuturnya.

Sejauh ini, peserta ujian CPNS tampak tenang dan nyaman dalam menjalani proses seleksi. "Kita lihat dari CCTV, ini tidak ada yang kita lihat mencurigakan," imbuhnya.

Syaikul mengungkapkan, peserta seleksi CPNS di Tanbu ini berasal dari berbagai daerah, termasuk dari luar Tanbu. "Makanya kami di sini selaku panitia terus menjaga keamanan dan uji tes kompetensi dasar CPNS. Ini juga nilainya mereka bisa dilihat hasil tesnya langsung," jelasnya.[joni]


Lebih baru Lebih lama