Support Real Estate, Bank Kalsel Layani Hampir 3.000 Debitur

Support Real Estate, Bank Kalsel Layani Hampir 3.000 Debitur


BANJARMASIN, MK - Dukungan dunia perbankan dalam membantu penjualan industri properti tentu sangat penting dan berpengaruh terhadap maju kembangnya pebisnis perumahan. Tak terkecuali di Kalimantan Selatan.

Support semacam ini juga diberikan Bank Kalsel kepada pebisnis real estate. Karena itu, kini pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) juga menjadi program yang ditawarkan Banknya Urang Banua ini.

Kepala Bagian Pemasaran Bank Kalsel Cabang Utama, Ariesta Budi, Jumat (28/9/2018) mengungkapkan, hingga kini, melalui Kantor Cabang Utama, Bank Kalsel sudah menyalurkan pembiayaan KPR kepada 2.726 debitur atau nasabah.

"Jadi sudah hampir 3.000 debitur yang terima pembiayaan KPR dari Bank Kalsel, baik untuk KPR komersil maupun KPR bersubsidi," terang Budi.

Hingga kini, Bank Kalsel terus mendorong pengembang perumahan, khususnya di Kalsel untuk segera merealisasikan unit-unit rumahnya. Ini mengingat permintaan dan pengajuan KPR masih berlanjut.

"Ini juga merupakan bentuk komitmen Bank Kalsel untuk wujudkan kesejahteraan masyarakat, lebih sejahtera dengan miliki rumah tinggal idaman," tuturnya.

Dukungan kepada pengembang juga ditunjukkan Bank Kalsel dengan andil dalam REI Expo 2018 di Atrium Duta Mall Banjarmasin, 26 hingga 30 September 2018. Stand Bank Kalsel di pameran perumahan ini, merupakan satu dari tujuh perbankan yang mendukun REI Expo 2018.[mia/adv] 


Lebih baru Lebih lama