Apresiasi Pelanggan Kartu AS, Telkomsel Gelar Panggung Asik 2017

Apresiasi Pelanggan Kartu AS, Telkomsel Gelar Panggung Asik 2017


BANJARMASIN - Panggung Asik Kartu As digelar Telkomsel di Lapangan Brimob Banjarbaru, Sabtu (28/10/2017) alias malam Minggu. Event rutin tahunan ini digelar untuk memberikan hiburan bagi masyarakat, khususnya pelanggan setia Kartu As.
Di Kalimantan Selatan sendiri, panggung Asik dimeriahkan grup band ibukota Armada. Selain Banjarbaru, Panggung Asik juga digelar sehari sebelumnya di Lapangan Kodim 1009 Pelaihari. Sementara, 29 Oktober 2017 dilangsungkan di Lapangan Tunas Muda Tambarangan
"Panggung Asik kami hadirkan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel, khususnya pelanggan Kartu As," kata Branch Manager Banjarmasin , Eko Wahyudi, Sabtu (28/10/2017).
Menurutnya, rangkaian acara ini berisi hiburan panggung musik dengan menghadirkan penampilan musik Armada dan artis lokal, traditional and digital games yang menarik dan seru, doorprize jutaan rupiah, penjualan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, kegiatan CSR (customer social responsibility). Serta mengajak masyarakat yang hadir di Panggung Asik merasakan puasnya internetan dengan Kartu As, tentunya dengan program menarik lainnya.
Eko menambahkan Jangan lewatkan lokasi terakhir acara Panggung ASik di Kalimantan Selatan ini, di Lapangan Tunas Muda Tambarangan, 29 Oktober 2017. Khusus di Tambarangan akan dilakukan pengundian grandprize berhadiah sepeda motor, dan masih ada kesempatan bagi pengunjung yang ingin mendapatkan grandprize in.
Bagi pengunjung yang membeli smartphone di semua lokasi acara panggung ASik di Kalimantan Selatan (Pelaihari, Banjarbaru, Tambarangan) akan mendapatkan kupon undian yang berkesempatan meraih grandprize sepeda motor dan akan diundi pada malam acara Panggung Asik di Tambarangan.
"Ayo datang sambil menikmati suguhan acara panggung ASik di Lapangan Tunas Muda Tambarangan dari pukul 3 sore hingga malam hari," tutur Eko.
Panggung ASik tahun ini dikemas dengan konsep more entertaining, more exciting and more engaging yang digelar di 16 kota dan 48 titik lokasi acara Panggung ASik, dengan menghadirkan artis dan grup band ibukota yang digelar mulai dari 15 Juli hingga 11 November 2017.[mia/rilis]

Lebih baru Lebih lama