Pj Ketua TP PKK Kapuas Agustina Apresiasi Kegiatan Pengajian Rutin

Pj Ketua TP PKK Kapuas Agustina Apresiasi Kegiatan Pengajian Rutin

PJ KETUA TP PKK K Kapuas, Agustina Erlin Hardi menyerahkan bingkisan utk kepada jemaah pengajian.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Istri Penjabat (Pj) Bupati Kapuas yang juga Pj Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahtraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kapuas, Agustina Erlin Hardi, memberikan perhatian dan sangat apresiasi kegiatan keagamaan pengajian rutin dan khatam Alquran yang digelar kelompok ibu-ibu pengajian Al Mar'atussholihah bekerjasama dengan TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kapuas.

Kegiatan pengajian itu digelar, Sabtu 30 Maret 2024 kemarin di aula Rujab Bupati Kuala Kapuas.

Agustina Erlin Hardi yang juga sebagai penasehat pengajian Al Mar’atussholihah hadir langsung dalam acara itu berbaur bersama ibu-ibu jemaah.

Ia menuturkan, dengan kegiatan semacam itu 
silaturahmi dapat terus terjaga diantara para ibu-ibu pengajian, dengan begitu hubungan kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin erat dapat selalu terjaga dengan baik.

“Terima kasih kepada ibu-ibu yang telah menyempatkan waktunya untuk berhadir pada kegiatan pengajian ini" kata Agustina Erlin Hardi, dalam rilis yang diterima media ini, Rabu (3/4/2024).

"Dan semoga ke depannya dapat terus hadir agar kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana penuh kebersamaan dan kekeluargaan. Kegiatan ini juga merupakan refleksi ajaran agama Islam yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan dan saling berbagi kasih sayang serta dapat bermanfaat untuk seluruh ibu-ibu pengajian,” ucap Agustina.

Kegiatan pengajian juga dirangkaikan dengan pembagian bingkisan kepada ibu-ibu yang telah hadir pada kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan untuk dapat selalu menyambung tali silaturahmi.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama