Penampilan Tari Tradisional dan Lagu Kota Air Meriahkan Pembukaan Kapuas Expo 2024

Penampilan Tari Tradisional dan Lagu Kota Air Meriahkan Pembukaan Kapuas Expo 2024

SUASANA pembukaan Kapuas Expo 2024, Harjad 218 Kota Kuala Kapuas.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Penampilan tarian tradisional khas suku Dayak dan lagu berjudul Kota Air di atas panggung perahu kepala naga memeriahkan  pembukaan Kapuas Expo 2024 yang dihelat dalam rangkaian Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang Tahun ke-73 Pemkab Kapuas, Sabtu (20/4/2024) malam.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi yang diwakili Sekda Kapuas, Septedy bersama Forkopimda, Pj Ketua TP PPK, Agustina Erlin Hardi dan jajaran Panitia Pelaksana serentak dan bersama melepas balon aneka warna ke udara tanda dimulainya perhelatan  tersebut.

"Kapuas Expo 2024 ini adalah bagian rangkaian Hari Jadi ke 218 Kota Kuala Kapuas dan Hari Jadi ke 73 Pemkab Kapuas yang kita beri  nama Pestaforia Kapuas Kapuas 2024" kata Aswan, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan.

"Seluruh rangkaian kegiatan ini terselenggara atas dukungan dan support yang luar biasa dari bapak Pj Bupati Kapuas dan Sekda Kapuas serta jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas," ujarnya.

Acara seremoni pembukaan ini disambut antusias masyarakat. Di kawasan expo dan panggung tampak dipenuhi masyarakat yang datang dari berbagai penjuru di Kabupaten Kapuas.

Sekda Kapuas Septedy bersama Forkopimda, Pj Ketua TP PPK Agustina Erlin Hardi, Ketua DWP Appolinia Septedy didampingi panitia berkesempatan meninjau sejumlah stan di area expo tersebut.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama