Pejabat Fungsional Perencana Lingkup Pemprov Kalteng Resmi Dilantik

Pejabat Fungsional Perencana Lingkup Pemprov Kalteng Resmi Dilantik

KEPALA Bappedalitbang Kalteng, Leonard S Ampung saat melantik Pejabat Fungsional Perencana.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Perencana Ahli Madya dan Perencana Ahli Pertama di lingkup Pemprov setempat, berlangsung di Aula Lantai II Bappedalitbang, Senin (1/4/2024).

Mewakili Pemprov, Kepala Bappedalitbang Kalteng Leonard S Ampung melantik serta mengambil sumpah janji Luqman Alhakim dari Bappedalitbang dengan Jabatan Fungsional Perencana Ahli Madya, Tonie dari Bappedalitbang dengan jabatan Fungsional Perencana Ahli Pertama, dan Elisa Phalentina dari Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kalteng dengan Jabatan Fungsional Perencana Ahli Pertama. 

Leonard menyampaikan, selamat mengemban amanah dan tugas yang baru kepada seluruh pejabat yang dilantik dan berterima kasih atas pengabdiannya di instansi masing-masing.

Ditambahkan, sebagai pejabat baru diharapkan bisa berkontribusi dan lebih leluasa lagi mengembangkan karir, serta memberikan ide-ide terhadap kemajuan pembangunan Kalteng.

"Sekarang kita sedang menyusun RPJPD, kemudian RPJMD dan RKPD, diharapkan peran pejabat yang baru untuk mencurahkan kemampuan kita secara baik dan berkualitas untuk perencanaan yang benar-benar visioner ke depannya," harapnya.

"Semoga kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah bisa diwujudkan secara nyata dalam karya dan karsa kita untuk memperjuangkan Kalimantan Tengah, dan juga ikut serta untuk membangun kesejahteraan, membangun kemajuan dan membangun Kalimantan Tengah," pungkasnya.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama