Malam Penutupan Kapuas Expo 2024 Meriah, Pj Bupati Tepati Janji Nonbar Timnas U23

Malam Penutupan Kapuas Expo 2024 Meriah, Pj Bupati Tepati Janji Nonbar Timnas U23

NONBAR laga sepakbola di area Panggung Expo, bersama Pj Bupati Kapuas.| foto : zulkifli 
 
KUALA KAPUAS - Gelaran Expo Kapuas 2024 rangkaian memperingati hari jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-73 Pemkab Kapuas  berakhir dan secara resmi ditutup oleh Pejabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi didampingi Pj Ketua TP PKK Kapuas, Agustina Erlin Hardi, Senin (29/4/2024) malam, di panggung Expo Kapuas 2024 di kawasan lapangan Bukit Ngalangkang Kuala Kapuas.

Pj Bupati Erlin Hardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia pelaksana atas terselenggaranya seluruh rangkaian kegiatan dengan lancar dan sukses.

Acara penutupan juga dirangkai dengan pengumuman pemenang berbagai lomba dalam festival budaya Tingang Menteng Panunjung Tarung serta pembagian hadiah kepada pemenang.

Malam penutupan expo ini berlangsung meriah, sebab sesuai dengan janjinya Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan sepak bola Timnas U-23 Indonesia versus Uzbekistan.

Bahkan acara Nobar tersebut juga dihadiri penceramah kondang Ustazd  Wijayanto yang mana kedatangannya di Kabupaten Kapuas sebelumnya mengisi ceramah pada acara halalbihalal dan tablik akbar.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan HUT Kapuas 2024, Aswan mengatakan, hari terakhir pelaksanaan perayaan sebelumnya telah digekar ritual adat Laluhan dan Ngarunya serta pencetakan 3 rekor muri.

Dalam memeriahkan perayaan hari jadi, Pemkab Kapuas juga menghadirkan Bobon Santoso, youtuber dan konten kreator yang dikenal karena kontennya yang unik, terutama dalam memasak makanan ekstrem.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan Pemerintah daerah khususnya bapak Pj Bupati sehingga seluruh rangkaian acara terselenggara sukses dan lancar," kata Aswan.

Tampak hadir dalam kegiatan itu Sekda Kapuas, Forkopimda, sejumlah pejabat lingkup Pemkab Kapuas.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama