Logo Resmi Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalteng segera Dilaunching

Logo Resmi Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalteng segera Dilaunching

SEKDA Provinsi Kalteng, Nuryakin bersama para Asisten, Staf Ahli Gubernur, dan Kepala Biro disela-sela apel bersama di halaman Kantor Gubernur.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) akan segera melaunching logo resmi Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2024.

Hari Jadi Provinsi Kalteng diperingati setiap tanggal 23 Mei, sesuai dengan diterbitkannya Undang-undang Darurat Nomor 10 Tahun 1957 tentang Pembentukan Daerah Swatantra Provinsi Kalimantan Tengah pada tanggal 23 Mei 1957.

"Tanggal 24 April sudah launching logo Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng, Nuryakin, Selasa (16/4/2024).

Pejabat kelahiran Puruk Cahu, Murung Raya ini mengungkapkan, peringatan hari jadi tahun ini adalah kali terakhir periode masa jabatan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Edy Pratowo.

"Kita maksimalkan dari baliho dan sebagainya," ujarnya.

Agenda ke depan, tambahnya, mulai disusun, tidak hanya HUT Kalteng saja, termasuk MTQ Korpri dan lainnya.

"Kegiatan kita ini tidak putus, termasuk kita meresmikan ini, meresmikan itu, dari sekarang kita kumpulkan jadwalnya," tandasnya.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama