Last Child dan Wika Salim Akan Hibur Warga Kapuas Malam Ini di Stadion Panunjung Tarung

Last Child dan Wika Salim Akan Hibur Warga Kapuas Malam Ini di Stadion Panunjung Tarung

PAMPLET kegiatan acara Hari Jadi 218 Kota Kapuas dan HUT 73 Pemkab Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Grup band Last Child dan artis Wika Salim dari Ibukota Jakarta akan menghibur warga Kota Kuala Kapuas pada konser malam puncak Pestaforia 2024 di Stadion Panunjung Tarung, Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Sabtu, (27/4/2024) malam.

Konser malam puncak Pestaforia ini dihelat sebagai rangkaian memeriahkan serta menyemarakan rangkaian memperingati Hari Jadi ke-218 Kota Kapuas dan HUT yang ke-73 Pemkab Kapuas.

"Iya benar Konser malam puncak Pestaforia 2024 akan menampilkan artis nasional Grup band Last Child dan artis Wika Salim akan menghibur masyarakat Kapuas," ungkap Ketua Panitia Pelaksana Harjad Kapuas, Aswan, melalui pesan Whatsapp saat dikonfirmasi metrokalimantan.com, Sabtu (27/4/2024).

Sebagaimana rundown acara, band Last Child dan artis Wika Salim dijadwalkan malam minggu ini akan tampil menghibur masyarakat Kapuas di lapangan stadion Panunjung Tarung. 

Menurut Aswan,acara malam nanti akan dibuka dengan penampilan tari kontemporer serta penyerahan logo HUT kepada Pj Bupati Kapuas di panggung Pestaforia.

Diketahui Last Child merupakan salah satu grup band hits beraliran pop rock, memiliki sejumlah lagu populer yang hingga kini masih banyak didengar penikmat musik dan grup band ini juga beberapa kali meraih penghargaan musik bergengsi di tanah air.

Warga 'Kota Air' nantinya bermalam minggu dengan dihibur penampilan Wika Salim pedangdut berparas cantik yang sebelumnya juga sudah pernah tampil di Kota Kapuas.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama