Hadiri Pawai Takbir Keliling Malam Idul Fitri, Anggota DPRD Kapuas Respon Positif

Hadiri Pawai Takbir Keliling Malam Idul Fitri, Anggota DPRD Kapuas Respon Positif

PJ BUPATI Kapuas didampingi Sekda, Kakankemenag, Anggota DPRD dan PHBI.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Bardiansyah SE mengatakan, menyambut gembira dan mengapresiasi pelaksanaan Pawai  Gebyar Gema Takbir menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah yang dilaksanakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) bersama Pemkab Kapuas, Kalimantan Tengah, Selasa (10/4/2024) malam.

Bardiansyah, wakil rakyat dari Partai Nasdem ini turut mendampingi Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi ST saat melepas peserta pawai di halaman Rujab Bupati Jalan Jendral Sudirman Kuala Kapuas.

"Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PHBI, Pemkab Kapuas dan semua pihak yang telah  berpartisipasi dan mendukung penuh dalam kegiatan pawai Takbir menyambut Idul Fitri ini," kata Bardiansyah.

Kegiatan ini, lanjut dia, juga merupakan salah satu bentuk dukungan pemerintah daerah  yang senantiasa memfasilitasi kegiatan-kegiatan keagamaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas.

"Semoga kegiatan ini terus berlanjut kedepan dan semakin ditingkatkan lagi," katanya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Tommy Saputra menyebut Pawai Gebyar Gema Takbirini merupakan agenda rutin yang digelar Panitia Hari Besar Islam (PHBI) bersama Pemkab Kapuas dalam rangka menyambut datangnya hari raya Idul Fitri.

Pawai tersebut diikuti 156 kendaraan roda 4 dan kendaran roda tiga yang dihias berbagai ornamen Islami khas Idul Fitri dipadu dengan kerlap lampu aneka warna.

Peserta pawai dari Organisasi masyarakat, perkumpulan, langgar, mushola, masjid, sekolah dan instansi dan dinas.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama