Hadiri Buka Puasa Pj Bupati Bersama Masyarakat, Anggota DPRD Kapuas Beri Apresiasi

Hadiri Buka Puasa Pj Bupati Bersama Masyarakat, Anggota DPRD Kapuas Beri Apresiasi

PJ BUPATI Kapuas, bersama Forkopimda, anggota DPRD, saat buka puasa bersama.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Sejumlah wakil rakyat di lembaga legislatif di DPRD Kabupaten Kapuas turut menghadiri acara buka puasa bersama Pj Bupati Kapuas, Forkopimda dan masyarakat setempat, Ramadan hari ke-28,  Minggu (7/4/2024) di Ballroom Rujab Bupati Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Selat.

Tampak kehadiran Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Lawin, politisi senior PPP, H Darwandie, wakil rakyat dari Partai Golkar, H Rahmat Jainudin dan anggota DPRD Kapuas dari PKS, Aldhika Kurniawan.

"Tentu kita meyambut baik kegiatan keagaman yang digelar pemerintah daerah seperti halnya buka puasa bersama hari ini," kata Anggota DPRD Kapuas, H Darwandie.

Senada disampaikan Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Lawin mengapresiasi Pj Bupati Kapuas telah mengagendakan buka bareng yang mengundang masyarakat.

"Kegiatan keagamaan yang rutin dilakukan selerti halnya juga Safari Ramadan tentu bertujuan menjalin komunikasi sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat," ujar Lawin.

"Hal ini tentu harus diapresiasi dan didukung, karena seorang pimpinan daerah bisa berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat," tambahnya.

Diketahui Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perkimtan Provinsi Kalteng ini hadir di Kabupaten Kapuas memberikan banyak perubahan yang signifikan membawa kemajuan dan prestasi.

Selain itu ia juga dinilai memberi semangat baru pada tatanan pemerintahan untuk lebih dekat dengan masyarakat mendengar, memperhatikan, dan turut serta dalam kegiatan sosial juga kegiatan keagamaan.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama