DPRD Kapuas Terima Kunker Legislator HSU dan Batola

DPRD Kapuas Terima Kunker Legislator HSU dan Batola

KUNKER DPRD HSU Kalsel di DPRD Kabupaten Kapuas.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, menerima dua kunjungan kerja (kerja) rombongan Komisi I DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dan Kabupaten Barito Kuala (Batola), Provinsi Kalsel, Selasa (23/4/2024).

Mewakili Sekretaris DPRD Kapuas, Kasubag TU dan Kepegawaian Setwan, Achmad Norhan mengatakan, kunjungan ini dalam rangka sharing dan koordinasi serta silaturahmi. Saat ini pimpinan dan anggota DPRD Kapuas sedang melaksanakan dinas luar (DL) sehingga tidak berada di tempat.

"Pertama kunker dari DPRD Bartola yang dipimpin Ketua Komisi I bapak Basuki, Dengan agenda sharing dan koordinasi studi komperatif hubungan kerja dengan mitra kerja antara komisi dengan mitra kerja," kata Achmad Norhan.

Selanjutnya di hari yang sama kunker dari Komisi I DPRD Hulu Sungai Utara (HSU) Kalsel yang dipimpin Ketua Komisi I HSU, Mawardi bersama 9 anggotanya.

"Adapun agendanya adalah sharing dan konsultasi informasi terkait mekanisme pembahasan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2023," katanya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama