Direhab, Jembatan Djanias Djangkan di Pulang Pisau Ditutup Sementara

Direhab, Jembatan Djanias Djangkan di Pulang Pisau Ditutup Sementara

PULANG PISAU - Jembatan Djanias Djangkan yang menghubungkan ruas jalan Perkotaan Kabupaten Pulang Pisau menuju Palangka melewati Desa Gohong, untuk sementara waktu ditutup.

Penutupan dilakukan karena akan dilakukan perbaikan (rehab) pada jembatan Djanias Djangkan. Oleh karena itu, diimbau untuk pengguna jalan untuk tidak melewati jembatan tersebut.

"Penutupan sifatnya sementara waktu selama proses perbaikan berlangsung. Jadi, aksesnya kita tutup, untuk kendaraan roda 4 (R4) atau roda 2 (R2) dan jenis kendaraan lainnya untuk tidak melewati jalan itu," pinta Kadis PUPR Pulang Pisau Usis I Sangkai kepada awak media, Senin (15/4/2024).

Ia menyebut, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) daerah menutup sementara akses  jembatan Djanias Djangkan Pulang mulai Minggu ketiga bulan April 2024. 

Sedangkan, untuk tanggal penutupan setelah dilaksanakan rapat yang dijadwalkan pada Selasa 16 April 2024.

"Jadi, tanggal penutupan setelah rapat besok. Yang pastinya di Minggu ketiga April 2024. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, karena demi keamanan dan kenyamanan kita bersama saat melintas di jembatan Djanias Djangkan," ujarnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama