Dihadiri H. Abdul Razak, Golkar Kapuas Gelar Buka Puasa Bersama

Dihadiri H. Abdul Razak, Golkar Kapuas Gelar Buka Puasa Bersama

SUASANA Buka puasa bersama keluarga besar DPD Golkar Kabupaten Kapuas.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Tepat di 23 Ramadan 1445 Hijriah, Rabu (3/4/2024) Keluarga Besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar buka puasa bersama.

Buka puasa bersama ini turut dihadiri H. Abdul Razak yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Kalteng sekaligus Waket DPRD Provinsi Kalteng.

Tampak hadir dalam acara itu, jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas, Anggota DPRD Kapuas dari fraksi Golkar, kader dan simpatisan serta masyarakat setempat yang turut antusias hadir dalam acara itu.

Ketua DPD Golkar Kapuas, Hj Noor Fajariah Kamayanti mengatakan, kegiatan tersebut juga dalam rangka menguatkan silaturahmi para kader Partai Golkar.

"Hari ini kami menggelar buka puasa bersama yang juga dihadiri Bapak H. Abdul Razak yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Kalteng sekaligus Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah," ungkapnya.

Hj Noor Fajariah Kamayanti yang juga anggota DPRD Kalteng terpilih dari daerah pemilihan (Dapil) Kapuas Pulang Pisau ini menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas atas kepercayaan masyarakat khususnya di Kabupaten Kapuas yang memberikan kepercayaaan kepada Golkar pada Pileg 2024 lalu.

"Kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kapuas, karena pada Pileg 2024 tadi Partai Golkar memenangkan pemilihan legislatif dan Alhamdulillah kembali menjadi Ketua DPRD Kapuas," kata Hj Kamayanti.

Selain acara buka bersama keluarga besar Partai Golkar juga menyantunti anak yatim dan membagikan bingkisan kepada masyarakat yang hadir.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama