Aliansi PCK Deklarasi Dukung Muhammad Alfian Mawardi di Pilkada Kapuas 2024

Aliansi PCK Deklarasi Dukung Muhammad Alfian Mawardi di Pilkada Kapuas 2024

DEKLARASI Aliansi PCK dukung M.Alfian Mawardi Maju Pilkada Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Aliansi Pemuda Cinta Kapuas (PCK) menyatakan sikap mendukung sosok muda Muhammad Alfian Mawardi maju bertarung di Pilkada Kapuas 2024, pernyataan sikap disampaikan Jumat (26/4/2024) malam.

Muhammad Alfian Mawardi yang diketahui merupakan Ketua KNPI Provinsi Kalteng, juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Kalteng terpilih pada Pemilu Pileg tahun 2024 ini dari Dapil Kapuas - Pulang Pisau.

Deklarasi disampaikan dengan diadakannya pertemuan aliansi itu di Prekju Cafe & Resto di Jalan Tjilik Riwut Kota Kuala Kapuas.

Aliansi dengan jumlah anggota sekitar 30 orang itu satu suara bulat menyatakan agar Caleg DPRD Kalteng yang terpilih pada Pemilu 2024 itu maju calon bupati.

“Ya, kami dari Aliansi Pemuda Cinta Kapuas melakukan deklarasi dukungan kepada Muhammad Alfian Mawardi agar maju sebagai Calon Bupati Kapuas 2024-2029,” kata Ketua Aliansi, Alwi Al-Hadad.

Deklarasi juga dirangkai penandatangan petisi yang dilakukan oleh 23 orang yang hadir.

“Tanda tangan petisi meminta dengan hormat agar Muhammad Alfian Mawardi maju sebagai Calob Bupati Kapuas 2024-2029,” tuturnya.

Alwi Al-Hadad mengungkapkan, Muhammad Alfian Mawardi dinilai merupakan sosok figur pemuda yang mau turun berinteraksi langsung ke msyarakat.

Alfian juga dinilai merupakan sosok pemimpin yang peduli mampu mewadahi kegiatan kegiatan dan aspirasi pemuda,

"Beliau juga memiliki reputasi elektabilitas dan basis masa yang mempuni," imbuhnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama