Sinergi, Bank Kalsel Gathering bersama Kontraktor

Sinergi, Bank Kalsel Gathering bersama Kontraktor


BANJARMASIN - Sebagai upaya mendorong pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat dan daerah, Bank Kalsel adakan gathering bersama para kontraktor Kabupaten Balangan dan Tabalong, di Aston Tanjung City Hotel, Tabalong pada Rabu 6 Maret 2024.

Upaya ini dilakukan Bank Kalsel untuk mensinergikan antara kontraktor dengan program pemerintah, sehingga rencana pembangunan infrastruktur berjalan lancar.(10/3/2024). 

Kegiatan yang dibuka oleh Plt Kepala Divisi Komersial dan Korporate Bank Kalsel, Yugo Trianto, mengatakan gathering ini merupakan agenda rutin Bank Kalsel bersama kontraktor dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi bersama mitra kerja.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Bank Kalsel bersama kontraktor. Tidak hanya dilakukan di Kabupaten Tabalong dan Balangan tetapi juga dilaksanakan hampir ke semua kabupaten yang ada di Kalimantan Selatan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR-PERKIM Kabupaten Balangan, Rahmadiah menyampaikan, pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan dari Bank Kalsel.

Apalagi menurutnya, selama ini Bank Kalsel telah banyak membantu jasa para kontraktor yang ada di Kabupaten Balangan dari segi pembiayaan kredit usaha.

“Kami dari Dinas PUPR-PERKIM Kabupaten Balangan sangat apresiasi terkait kegiatan ini, yang mana Bank Kalsel sangat membantu terhadap penyedia jasa yang dilakukan para kontraktor dan mensupport pembiayaan baik dari kredit usaha konstruksi,” tambahnya.[adv]

Lebih baru Lebih lama