Silaturahmi dan Audiensi Memperkuat Sinergitas antara PWI bersama Polres Pulang Pisau

Silaturahmi dan Audiensi Memperkuat Sinergitas antara PWI bersama Polres Pulang Pisau

PULANG PISAU - Upaya membangun dan memperkuat sinergitas, pengurus PWI bersama Polres Pulang Pisau menggelar audensi yang sekaligus dirangkai acara silaturahmi antara kedua belah pihak, Selasa (5/3/2024) di salah satu cafe di wilayah perkotaan Pulang Pisau.

Kegiatan dihadiri langsung Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, Waka Polres para kasat dan kapolsek Kahayan hilir beserta jajaran lainnya.

Sedangkan dari pihak PWI dihadiri para pengurus beserta anggota.

Acara yang gelar sesederhana mungkin itu, tampak terlihat nuansa keakraban dan kebersamaan.

Ditambah lagi, kedua belah pihak saling curhat bertukar pikiran serta saling memberikan masukan antar satu sama lainnya untuk mempererat tali silaturahmi dalam rangka mewujudkan sinergitas.

Orang nomor satu di jajaran Polres Pulang Pisau ini juga Dimana, lanjut Kapolres, rekan-rekan wartawan khususnya yang tergabung di PWI Pulang Pisau sudah banyak membantu pemberitaan positif pada kinerja Polres Pulang Pisau, sehingga pertemuan ini terbuka mendiskusikan bersama berbagai hal, terutama program-program kegiatan. 

"Wartawan ini kan ini kan mitra kerja kita. Tanpa adanya teman-teman media, khususnya wartawan beserta medianya yang tergabung dalam PWI Pulpis tentu kinerja kita tak banyak diketahui masyarakat luas," ucap Kapolres Pulang Pisau.

Ia menambahkan, semoga ke depan PWI Pulang Pisau terus menyajikan berita teraktual, cepat, kreatif, dan terus mendukung tugas-tugas kepolisian untuk disampaikan kepada masyarakat.

"Kita jalin terus kebersamaan ini dan bersama menciptakan situasi yang kondusif di daerah Bumi Handep Hapakat ini," kata Kapolres.

Sementara disampaikan Ketua PWI Pulang Pisau Juandi kegiatan ini dilaksanakan tak lain untuk bersilaturahmi dan sekaligus memperkokoh sinergitas yang sudah lama terjalin dengan pihak Polres Pulang Pisau.

Selain hal itu, lanjut Juandi, pertemuan dengan pihak Polres Pulang Pisau ini  juga upaya menjalin kemitraan dalam rangka bersama membangun daerah menuju kearah yang lebih baik lagi.

"Momentum ini juga upaya kita menjalin persahabatan yang sudah terbina dengan baik sejauh ini bersama pihak Polres Pulpis. Kami PWI Pulpis siap bersinergi dengan Polres Pulpis demi membangun kabupaten yang sama-sama kita cintai ini," ucapnya.

"Kami dari pengurus dan anggota PWI Pulpis mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Kapolres beserta jajarannya atas terlaksanakan kegiatan audensi ini," kata Juandi kembali menambahkan.[manan]
Lebih baru Lebih lama