Sekda Ambo Sakka Tarawih Pertama di Masjid Agung Nurussalam Gunung Tinggi

Sekda Ambo Sakka Tarawih Pertama di Masjid Agung Nurussalam Gunung Tinggi

BATULICIN — Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Dr. H. Ambo Sakka melaksanakan tarawih pertama di Masjid Agung Nurussalam Gunung Tinggi, Senin (11/3/2024) malam. 

Tahun ini, puasa pertama atau satu Ramadhan jatuh pada pada Selasa (12/3/2024). 

Tarawih pertama, Sekda  didampingi Lurah Gunung Tinggi Yudi Hanna. Sementara Sholat Isya dan Tarawih diimami oleh Ustadz Firmansyah. 

Sekda sekaligus Ketua Badan Pengurus Masjid Agung Nurussalam Gunung Tinggi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. 

Bulan Suci Ramadhan, ungkap Sekda, menjadi bulan penuh berkah bagi umat islam dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

Sekda menyebutkan, Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu akan terus menggenjot Program Satu Desa Satu Masjid (SDSM) melalui safari Ramadhan. 

Bulan dengan seribu kebaikan ini akan membawa keberkahan bagi anak-anak yang tidur dan belajar di masjid melalui program unggulan Abah Bupati. 

Ia mengajak seluruh jama'ah yang berhadir agar memanfaatkan Bulan Suci Ramadhan ini sebaik mungkin untuk memperbanyak ibadah dan menanam kebaikan. 

Ia berharap, semoga puasa yang dilaksanakan selalu disertai dengan keberkahan oleh Allah SWT. 

Sekedar informasi, safari Ramadhan akan dilaksanakan pada masing-masing kecamatan yang dibagi tiga desa untuk Buka Puasa, Sholat Tarawih dan Sholat Witir berjamaah.[ade]
Lebih baru Lebih lama