Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Warga Tak Bernyawa di Dalam Barak

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Warga Tak Bernyawa di Dalam Barak

PULANG PISAU - Seorang pria bernama Fuad Atiqullah (32) warga Desa Bendo Mungal, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur, ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di dalam sebuah barak di Jalan Unggul RT 06, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu (30/3/2024) sore.

Informasi dihimpun awak media ini, sebelumnya pria tersebut diketahui bekerja disalah satu perusahan di Kabupaten Pulang Pisau, red). 

Di mana saat itu yang bersangkutan tidak masuk kerja tanpa izin. Lalu, atasan yang bersangkutan mengutus salah seorang rekan kerjanya untuk mendatangi tempat tinggalnya dan akhirnya ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

"Kondisinya memang sudah tidak bernyawa alias sudah meninggal dunia diatas tempat tidur dengan posisi telentang dan kedua kaki menjuntai ke bawah," kata Leo yang saat itu menyaksikan langsung di lokasi ditemukannya mayat di sebuah barak di Jalan Unggul.

"Rekan kerjanya sempat memanggil korban meninggal dunia, namun tak ada jawaban sampai akhirnya rekan korban memanggil warga sekitar dan akhirnya dilaporkan ke pihak berwajib," ujarnya menambahkan.

Sementara, belum diketahui penyebab kematian pria asal Pasuruan tersebut. Saat ini pihak kepolisan tengah melakukan penyelidikan mendalam.[manan]
Lebih baru Lebih lama