Persiapan Kegiatan Ramadhan, Bupati Sayed Tinjau Lokasi Siring Laut

Persiapan Kegiatan Ramadhan, Bupati Sayed Tinjau Lokasi Siring Laut

KOTABARU - Bupati Kotabaru, Sayed Jafar meninjau lokasi persiapan pelaksaan kegiatan Ramadhan 1445 H/2024 M, di halaman taman Siring Laut Kotabaru, Kamis (29/2/2024). Rencananya selama kegiatan bulan Ramadhan difokuskan di halaman taman Siring Laut dengan berbagai kegiatan bernuansa Islami.

Bupati Sayed mengatakan, dalam menyambut bulan suci Ramadhan, di halaman taman Siring Laut akan diadakan berbagai kegiatan yang bernuansa religi selepas sholat tarawih, di antaranya Lomba Qasidah. 

Selain melakukan pengecekan lokasi, Bupati Sayed juga melakukan pengecekan pembangunan panggung Apung atau panggung Akrab yang nantinya difungsikan untuk kegiatan hiburan rakyat, pada saat kegiatan bulan suci Ramadhan 1445 H ini. 

Meskipun masih dalam tahap pengerjaan dan belum sepenuhnya rampung untuk bagian belakang panggung, namun panggung tersebut nantinya sudah bisa digunakan di depannya.

"Untuk itu, kita juga melakukan pengecekan ke beberapa kondisi seperti lantai dan lampu-lampu yang ada di taman Siring Laut sendiri," ungkapnya

Bupati Sayed berharap pada saat melaksanakan bulan puasa nanti, panggung ini sudah bisa dimanfaatkan untuk mengambil berkah dari bulan suci Ramadhan.

Dalam pengecekan ini, Bupati Sayed Jafar turut didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru, Sonny Tua Halomoan dan beberapa kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru serta Konsultan dan pengembang rehab pembangunan taman Siring Laut Kotabaru.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama