Pemkab Kapuas bakal Lakukan Safari Selama Ramadan 1445 H

Pemkab Kapuas bakal Lakukan Safari Selama Ramadan 1445 H

SUASANA rapat persiapan Safari Ramadan dan Kunker Pj Bupati Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas bakal melaksanakan Safari Ramadan selama bulan suci Ramadan 1445 Hijriah/2024 M.

Tim Safari Ramadan 1445 Hijriah Pemkab Kapuas telah melaksanakan rapat persiapan kunjungan kerja Pj. Bupati Kapuas dan Safari Ramadan Pemkab di ruang rapat Bupati Kapuas, pada Jumat 8 Maret 2024.

Rapat tersebut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kapuas (Asisten III) Ahmad M. Saribi, Kepala Dinas Disarpustaka Kapuas yang juga sekaligus sebagai Ketua Pelaksana Safari Ramadhan H. Suwarno Muriyat, perwakilan Kantor Kementrian Agama Kapuas, Kabag Kesra Mujiono, Para Camat, Lurah dan Kepala Desa.

"Dalam rapat tersebut dibahas bersama dengan 17 camat dan beberapa lurah serta Kepala Desa sehingga nantinya bisa sinkron antara apa yang direncanakan oleh panitia pelaksana sekaligus membahas kunjungan Pj. Bupati ke 17 kecamatan nantinya," kata H Suwarno Muriyat, Senin (11/3/2024).

“Tadi teknisnya juga dijelaskan dari Kantor Kementrian Agama diantaranya pelaksanaan buka puasa kemudian ada tausiah setelah itu sholat tarawih dan seterusnya," tambahnya lagi.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa mereka juga mempersiapkan untuk daerah non pasang surut rombongan safari ramadan akan menginap baik itu di Kecamatan Timpah, Kapuas Tengah, Kapuas Hulu maupun Mandau Talawang.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama